Akibat Datang Terlambat

Alkisah, Marhaban ya Ramadhan day 1. 


Saya memang ada jadwal rutin latihan basket bareng rekan-rekan kantor setiap sabtu jam 10 sampai tak hingga. Hanya saja karena hari pertama puasa, dan hari Sabtu pula, saya datang terlambat sekita 20 menit. 


Begini sambutan hangatnya:
"Yak, Dhea karena terlambat ayo kamu langsung latihan dribble 50 kali bolak-balik lapangan.." 
"Oke, Koko.." 
(Hosh.. hoshh) 
"Yak, sekarang tandem ya. Sprint ngejar bola, yang dapet bola offense yang ga dapet defense.." 
(Hosh.. Hoshh) 
"Yak, sekarang latihan masukin bola ke ring kalo ga masuk sekali sit up 10 kali" 
(Adegan sit up terooss)
Hingga akhirnya kami mulai main game satu lapangan. TENG!


Dalam setengah lajunya permainan, saya terpelanting plus melakukan adegan meluncur bebas karena kaki dan hati keserimpet. Mata kunang-kunang dan berair. Dan tiba-tiba semua adegan menghilang, semakin gelap.. semakin sunyi.


Akhirnya saya putuskan selama bulan puasa, saya ga akan main basket dulu. TITIK. 
Perihal kaki dan tangan yang half-paralyzed hingga hari ini biar saya saja yang merasakan sendiri.


Udah gitu aja sih ceritanya, klimaks banget kan?


Best Regards,
Dhea.

Comments

Popular Posts