Dear Blogspot,

Hari ini saya merasa harus kembali lagi kesini untuk bercerita dikarenakan tumblr sudah tidak bisa memenuhi hasrat saya dalam meluapkan emosiong alias deramajiwa.

So, lately kehidupan saya berkisar antara menjadi banker disebuah bank, bukan sebuah restoran, yang dimana seharusnya itu menjadi pekerjaan yg membosankan bagi beberapa orang hanya saja saya sudah mencoba merubah mindset itu menjadi sesuatu yg menyenangkan. Dan nampaknya berhasil.

Sebagian besar job desc saya adalah maintain transaksi keuangan dan siklus bisnis perusahaan supaya bisa berjalan sesuai dengan yg Tuhan rencakan, that's what we called Transaction Banking Divisiong.. Division.
Sedikit absurd rasanya saya bisa kecemplung di dunia perbankan ini. Pertama, saya ga suka nabung. Kedua, saya gatau tuh kalo di bank itu ada divisi yg menaungi saya sekarang.

Ibarat kata nih ya, tak kenal maka tak sayang ada benernya juga. Sebagai alumni jurusan Hubungan Internasional yg kerjaaanya menghubung-hubungkan yg tidak berhubungan, saya banyak melihat bahwa dunia perbankan ini menarik juga buat ditelusuri. Secara operasional dan resiko bisnisnya yang cukup timpang membuat sektor ini menarik untuk diteliti.

Misi saya sekarang adalah meneliti. Sekarang saya menjadi sosok yang serius terbukti dari sekarang saya menggunakan kaca mata krn mata kena radiasi sinar lcd atau led laptop saking giatnya saya membaca secara digital. Semoga ada co-sponsor yang bisa membantu saya mewujudkan visi dan misi saya mengenai hal ini. Tentunya izin Tuhan dan Ibu Kandung juga saya butuhkan untuk bisa menyukseskan acara ini.

Semoga semua bisa berjalan sesuai dengan rencana juga sejalan dengan kehendak Yang Maha Kuasa ya.
Aminnn.

Thanks All!

Regards,
Dhea.


Comments

Popular Posts